Kapolres Aceh Tenggara Hadiri Upacara Bendera 17 Agustus

Jumat 18-08-2023,00:03 WIB
Reporter : Petirselianmimi
Editor : Rosis Aditya

Aceh Tenggara, AktualNews - Kapolres Aceh Tenggara AKBP R. Doni Sumarsono.,S.I.K., M.H hadiri Upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 digelar di Lapangan Ahmad Yani Pada Kamis (17/08). pukul 09.00 WIB. Sejumlah tamu undangan pun turut hadir dalam pelaksanaan upacara kemerdekan RI ke 78 tersebut.

Pj Bupati Aceh Tenggara Syakir bertindak Inspektur Upacara mengatakan bahwa upacara ini merupakan momen para pejuang terdahulu berjuang memproklamasikan kemerdekaan, dan perjuangan menggapai kemerdekaan tersebut terlah tercatat dalam sejarah. Untuk itu Sebagai penerus, seluruh anak bangsa tidak boleh berhenti memperjuangkan kemerdekaan.

BACA JUGA:Peringati Upacara Pengibaran Bendera HUT RI ke-78 di Aceh Tenggara Berjalan Lancar dan Meriah

Kita tidak boleh berhenti bergerak dan melangkah, khususnya pada tahun ini, kita memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 dengan semangat ungkapnya.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP R. Doni Sumarsono.,S.I.K., M.H mengatakan di momen hari kemerdekaan RI ke 78 ini kita dapat dapat jadikan momen perenungan kebangsaan atas segala pengorbanan para pahlawan kemerdekaan terdahulu.

BACA JUGA:Dandim dan Prajurit Kodim 0108/Agara Ikuti Upacara HUT RI Ke - 78 di Aceh Tenggara

Dan saat ini kita sebagai penerus bangsa sudah selayaknya untuk meneruskan semangat juang kemerdekaan para pahlawan kita terdahulu, dengan terus belajar dan mengimplementasikan sila-sila Pancasila," ungkap Kapolres.***

Kategori :