Tempat Belanja Murah di Bogor, Harga 2 Ribu Bisa Dapat Berbagai Jenis Barang

Rabu 16-08-2023,11:48 WIB
Reporter : Admin
Editor : Rosis Aditya

Bogor, AktualNews - Lucky Bundle merupakan toko ritel modern yang saat ini menjadi topik perbincangan paling fenomenal di kalangan masyarakat. Kemunculan Lucky Bundle seolah memberikan angin segar untuk para pedagang maupun orang-orang yang baru mulai merintis usaha.

Kehadiran Lucky Bundle yang ramah lingkungan dan mengedepankan inovasi disinyalir sebagai langkah bisnis yang menjanjinkan. Sekaligus dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat.

Selain memiliki kualitas super, barang yang ditawarkan di toko ritel Lucky Bundle dibandrol dengan harga yang sangat murah. Bahkan jauh lebih murah daripada barang yang ada di distributor pada umumnya.

BACA JUGA:Tempat Belanja Murah di Bogor, Harga 2 Ribu Bisa Dapat Berbagai Jenis Barang

Lucky Bundle ini memiliki 5 toko salah satunya ada di Jl. Jembatan Hitam, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, dan tempat ini buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai dari pukul 08.00 WIB – 20.00 WIB.

Di tempat ini para pengunjung bisa menemukan segala macam barang mulai dari elektronik, fashion, alat rumah tangga, mainan anak, peralatan gadget sampai peralatan masak.

Selain itu, para pengunjung mempunyai member khusus akan mendapatkan harga murah per barangnya seperti hari Senin dengan harga Rp 25 ribu, Selasa Rp 15 ribu, Rabu Rp 10 ribu, Kamis Rp 5 ribu, Jumat Rp 2 ribu, Sabtu Rp 100 ribu, dan Minggu Rp 50 ribu.

BACA JUGA:PPBNI MAWUK, Menginspirasi Dunia Dengan Semangat Perjuangan dan Kebersamaan di HUT RI ke 78

Ingin tahu bagaimana cara untuk membeli barang yang ada di Lucky Bundle? Simak penjelasan di bawah ini.

Untuk cara membelinya, para pengunjung dapat mengambil tas belanja, lalu dapat memilih barang yang diincar dan langsung mencobanya di testing desk dan bayar di kasir.

BACA JUGA:Iwan Setiawan Sambut Baik Club Borneo Hornbills Pilih Kabupaten Bogor Jadi Home Base

Perlu diketahui juga bahwa di Lucky Bundle tidak memperbolehkan membawa balita anak dibawah tinggi 1.4 meter pada hari Clearance dan Restock dari jam 08.00 WIB – 12.00 WIB.

Tempat belanja ini tidak memperbolehkan membawa balita dikarenakan mempertimbangkan kenyamanan pelanggan karena adanya potensi kepadatan di toko dan di luar toko para pengunjung dapat membawa anaknya untuk belanja bareng di Lucky Bundle.***

Kategori :