"Hasil penelitian menyeluruh kami menunjukkan bahwa saat ini para orang tua lebih terampil dalam hal digital dibandingkan sebelumnya dan semakin prihatin dengan isu seperti perundungan online, sehingga mereka lebih fokus pada kebutuhan akan lingkungan online yang aman untuk memfasilitasi pengalaman bermain yang positif. Banyak brand yang perlu bersikap berani dan mengambil langkah ke dalam dunia game dengan memperhatikan berbagai masalah dan kepentingan yang dimiliki oleh generasi muda. Informasi berharga ini dapat membantu brand dan agensi media untuk mendapatkan wawasan yang lebih baik mengenai preferensi generasi muda serta cara terbaik untuk mendukung minat mereka."
Raja Kanniappan, Chief Executive Officer baru dari TotallyAwesome mengatakan: "Selama 8 tahun, TotallyAwesome telah menjalankan Inisiatif Wawasan Digital yang difokuskan pada generasi muda. Kami telah mengembangkan pemahaman yang mendalam mengenai sikap dan perilaku generasi muda di seluruh wilayah Asia Pasifik. Kami berkolaborasi dengan pemasar dan agensi media untuk menerapkan wawasan dan pengetahuan berharga ini, sehingga brand dapat terhubung dengan generasi muda secara aman, relevan, dan efektif. Jika Anda ingin meraih hati dan pikiran generasi muda serta membangun hubungan yang berarti dan langgeng, tidak ada pilihan lain selain terlibat dalam dunia game. Ini adalah realitas saat ini dan masa depan mereka.***