Silaturahmi dengan Jurnalis, Ini Canda Kapolda Sumut

Rabu 16-08-2023,02:27 WIB
Reporter : Ansary
Editor : Rosis Aditya

Medan, AktualNews - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menggelar pertemuan dengan sejumlah wartawan dari media online, televisi dan cetak, Selasa (15/8/23).

Pertemuan dengan tema ‘Ngeband bersama Kapolda Sumut’ juga dihadiri Ketua PWI Sumut, dan organisasi pers lainnya yang ada di Sumatera Utara.

BACA JUGA:Pengukuhan Paskibra MA RHM Cendikia Di Kecamatan Sepatan Timur

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Agung, bersilaturahmi dengan para jurnalis yang meliput kegiatan di jajaran Polda Sumatera Utara.

Sambil bercanda, mantan Kapolda Riau itu mengatakan kalau sayur lodeh Kota Medan lebih enak jika dibandingkan dengan lodeh Jawa.

BACA JUGA:Psikologi Cinta , 3 Tanda -tanda Kamu Menyimpan Rasa Suka Yang Perlu Kamu Tahu

“Kebetulan saya dari Jawa. Lebih enak lodeh Medan dibandingkan lodeh Jawa. Terimakasih Medan,” sebut pria kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah itu sembari tersenyum.

Untuk diketahui, sayur lodeh adalah sejenis kuliner dengan bahan baku sayuran biasanya nangka muda atau terong yang dimasak dengan santan.

Kuliner sayuran satu ini sangat familiar hampir di setiap daerah di Indonesia antara lain di Jawa Tengah, Yogyakarta dan Sumatera Utara.

BACA JUGA:Personel Brimob Banten Raih 4 Juara Dalam Ajang Kejuaraan Shark Finswimming Open 2023 di Kota Bandung

Dalam pertemuan itu juga, Kapolda Sumatera Utara, mengucapkan terimakasih atas kehadiran, para awak media.

Selain itu, Irjen Agung juga menampilkan hasil kinerja Polda Sumatera Utara untuk memberikan keamanan dan kenyamanan serta penegakan hukum di wilayah hukumnya.***

Kategori :