Polres Karanganyar Semarakan HUT Kemerdekaan RI Ke-78

Selasa 15-08-2023,20:39 WIB
Reporter : Dawam
Editor : Rosis Aditya

Karanganyar, AktualNews - Berbagai lomba tradisional digelar Polres Karanganyar dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesi Ke-78 tahun 2023.

Kemeriahan lomba yang digelar selama dua hari Senin (14/8/23) hingga Selasa (15/8/23) di Lapangan Wirasatya Mapolres Karanganyar tersebut, meliputi aneka lomba tradisional balap karung, bakiak,centel cething, estafet tepung, Tarik tambang yang dikhususkan bagi personil Polres Karanganyar dan Jajaran Polsek.

BACA JUGA:16 Agustus 2023 Ormas Oi Rayakan Ulang Tahunnya Yang Ke 24, Berikut Sejarah Singkat Oi

Tak hanya itu, teruntuk para istri anggota (Bhayangkari) dan anak – anak juga digelar lomba tersendiri seperti Joget balon, masukan pensil ke botol, balap kelereng dengan sendok dan makan kerupuk.

“Kegiatan lomba selama dua hari ini untuk menyemarakan dan memeriahkan menyambut Hari Kemerdekaan RI ke -78, serta menyukuri nikmat kemerdekaan yang kita rasakan selama 78 tahun ini,” tutur Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold H.Y Kumontoy.

BACA JUGA:Asisten 3 Hadiri Rapat Sistem Merit Manajemen ASN

Lebih lanjut, dengan berbagai lomba yang digelar tersebut dapat memupuk kekompakan dan kebersamaan sebagai keluarga besar Polres Karanganyar dari seluruh Personil serta para isrti/suami dan anak-anak.

Diakhir perlombaan dua hari itu diakhiri dengan pemberian Jerrold Kumontoy.***

Kategori :