Kepolisian Polsek Ciruas Sterilkan Lokasi Temuan Mayat Tanpa Identitas

Senin 14-08-2023,08:54 WIB
Reporter : Agi Prakat Raharja
Editor : Agi Prakat Raharja

 

 

Serang -  AktualNews - Mayat Pria tanpa identitas ditemukan di kali tepatnya Kampung Kadikaran Rt. 002 Rw. 001 Desa Kadikaran Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang Provinsi Banten, Senin (14/08/23) pukul 06.15 WIB. Korban di temukan mengambang di kali.

 

Mayat pertama kali dilihat dan ditemukan warga yang berjalan dipinggir kali setelah berusaha menaikan mayat tanpa identitas ke pinggir jalan, warga tersebut melapor ke Bhabinkamtibmas dan SPKT Polsek Ciruas Polres Serang.

 

Mendapat laporan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Gun Gun menghubungi Unit Reskrim Polsek Ciruas dan tim Inafis Polres Serang Polda Banten untuk melakukan identifikasi terhadap korban. 

 

Jenazah korban tanpa identitas tersebut selanjutnya di Evakuasi dan dan dibawa ke RS. Bhayangkara Polda Banten oleh tim Forensik Polda Banten guna kepetingan penyelidikan.

 

"Kami melihat seperti orang yang mengapung, kemudian kami dekati ternyata itu mayat, kemudian kami menariknya dan membawa kepinggir kemudian dinaikan ke pinggir jalan", ungkap salah seorang warga.

 

Menindak lanjuti Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. yaitu "SILAT GOLOK", Bripka Gun Gun mengatakan, "kami Polsek Ciruas akan selalu hadir dan memberikan pelayanan dan solusi dari semua permasalah yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di masyarakat, segera melapor ke Polsek atau ke Bhabinkamtibmas", tutupnya.***

Tags :
Kategori :

Terkait