OYO dan Grab Berikan Diskon Layanan Transportasi dan Pesan Antar Makanan di Semua Properti

OYO Indonesia--
Jakarta, AktualNews – Menyambut tren pariwisata yang terus berkembang di tahun 2025, OYO, perusahaan teknologi perhotelan global, mengumumkan kemitraan strategis dengan Grab Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan solusi perjalanan terintegrasi bagi para tamu OYO, mempermudah akses transportasi dan pengantaran makanan selama menginap di properti OYO di seluruh Indonesia. Sejalan dengan target Kementerian Pariwisata untuk mencapai 14,6 hingga 16 juta kunjungan wisatawan mancanegara dan 1,08 miliar pergerakan wisatawan nusantara pada 2025, OYO terus berinovasi dalam memperluas jaringan dan meningkatkan layanan untuk para wisatawan. Dengan meningkatnya kebutuhan wisatawan akan kenyamanan dan efisiensi selama perjalanan, kemitraan ini diharapkan dapat menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan layanan transportasi yang terjangkau dan mudah diakses.
Melalui kolaborasi ini, para tamu OYO kini dapat menikmati diskon khusus untuk layanan Grab, termasuk GrabCar, GrabBike, dan GrabFood, di seluruh properti OYO di Indonesia. Diskon ini berlaku otomatis jika lokasi penjemputan atau tujuan berada di properti OYO yang terdaftar dalam sistem Grab, memberikan kenyamanan bagi tamu untuk menjelajahi destinasi mereka tanpa khawatir biaya transportasi yang mahal atau kelaparan setelah berpelesir. Sebagai tambahan, layanan concierge gratis juga disediakan di beberapa properti unggulan OYO, seperti OYO Townhouse 1 Salemba, OYO Townhouse 2 Gunung Sahari Jakarta, dan OYO Sunday Arshika Hotel Sunset Road di Bali, untuk memberikan pengalaman lebih personal bagi para tamu.
BACA JUGA:OYO Lakukan Ekspansi Besar: Targetkan 1.000 Company Serviced Hotels di Indonesia pada 2025
Kolaborasi ini merupakan upaya bersama antara Grab dan OYO untuk mendorong sektor pariwisata dan industri terkait, sekaligus menunjukkan komitmen OYO dalam menyediakan pengalaman menginap yang nyaman, terjangkau, dan terintegrasi. Para tamu tidak hanya mendapatkan akses ke akomodasi berkualitas, tetapi juga kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti makanan dan transportasi, langsung melalui aplikasi Grab.
Hendro Tan, Country Business Operations Head, OYO Indonesia, mengatakan, “Kemitraan dengan Grab ini adalah langkah nyata OYO untuk terus mempermudah perjalanan para tamu kami di seluruh Indonesia. Dengan solusi terintegrasi ini, kami yakin para wisatawan akan merasakan pengalaman menginap yang lebih efisien dan menyenangkan, sejalan dengan lonjakan pariwisata yang terjadi di tahun 2025. Melalui jaringan Grab dan OYO yang luas serta teknologi yang kami miliki, kami berharap dapat mendukung perkembangan industri pariwisata di Indonesia dengan layanan yang cepat, aman, dan terjangkau.”
Selain fokus pada ekspansi, OYO juga menghadirkan program ‘Managed by OYO’ pada awal 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka. OYO juga memperkenalkan “Program Super OYO” untuk memberikan apresiasi kepada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan maksimal. Di sisi lain, bagi pelanggan setia, OYO menawarkan OYO Wizard, program keanggotaan dengan berbagai keuntungan, termasuk akses ke properti berkualitas tinggi dengan harga terbaik. Ini semua menjadi bagian dari strategi OYO dalam pengembangan bisnis pada tahun ini.***
Sumber: