Sat Lantas Polres Agara Lakukan Pengaturan Arus Lalu lintas di Venue Cabang Olahraga Arung Jeram PON XXI

Sat Lantas Polres Agara Lakukan Pengaturan Arus Lalu lintas di Venue Cabang Olahraga Arung Jeram PON XXI

--

Aceh Tenggara, AktualNews - Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tenggara melakukan pengaturan arus lalu lintas di venue Cabang Olahraga Arung Jeram Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut. Lokasi venue arung jeram di Ketambe, yang merupakan objek wisata dan bagian dari Taman Nasional Gunung Leuser, memiliki keterbatasan lahan parkir yang hanya cukup untuk kendaraan kontingen dan panitia acara arung jeram. Minggu (15 September 2024)

Kendaraan pengunjung yang datang ke venue diarahkan untuk parkir di tepi jalan sekitar 1 kilometer sepanjang lokasi venue. Langkah ini diambil untuk memastikan tidak terjadi penumpukan kendaraan di badan jalan utama, sehingga tetap menjaga kelancaran arus lalu lintas dan keamanan para pengunjung serta peserta acara.

BACA JUGA:Kontingen Cricket PON XXI Apresiasi Layanan Transportasi Sumut

Kasat Lantas Polres Aceh Tenggara Iptu Irwansyah, S.H , dalam keterangannya, menekankan pentingnya kerjasama dari semua pihak, baik pengunjung maupun pengelola acara, untuk mematuhi aturan dan instruksi yang telah ditetapkan demi kelancaran acara PON XXI Aceh-Sumut di venue arung jeram Ketambe.

Diharapkan dengan pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan, acara arung jeram PON XXI dapat berjalan lancar dan sukses, serta memberikan pengalaman yang memuaskan bagi semua pihak yang terlibat.

Ini adalah langkah proaktif dari pihak kepolisian dalam mendukung kesuksesan acara olahraga nasional di wilayah Aceh Tenggara," ungkap Kasat.

Sumber: