Empat Kali Dalam Setahun Bank Daerah Karanganyar Raih Platinum Award Dari Infobank

Empat Kali Dalam Setahun Bank Daerah Karanganyar Raih Platinum Award Dari Infobank

--

Karanganyar, AktualNews - Bank Daerah Karanganyar semakin maju dan sukses dengan raih Penghargaan PLATINUM AWARD dari Majalah Infobank atas Kinerja keuangan selama 10 tahun terakhir berpredikat Sangat Bagus.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) Dr. H. Haryono, SE, MM dalam ajang "15th Infobank BPR Award 2024" di SangriLa Hotel Jakarta, Kamis, 29 Agustus 2024.

Penghargaan ini kali keempat di tahun 2024 setelah sebelumnya menyabet gelar BPR Bintang 5 versi Majalah Business dan raih Top Pembina BUMD 2024 serta raih Top CEO BUMD tahun 2024.

Bank Daerah Karanganyar mendapatkan award tersebut berdasarkan hasil dari Biro Riset Infobank dalam mengukur Kinerja bank menggunakan pendekatan Ratio keuangan, pertumbuhan bisnis, GCG (Good Corporate Governance) Tata Kelola BPR, dan Profil Resiko. 

"Alhamdulillah pencapaian kinerja keuangan dan bisnis Bank Daerah Karanganyar tumbuh pesat dan sangat sehat dalam 10 tahun terakhir sehingga diberikan Penghargaan Platinum Awward, "kata Doktor Haryono dalam siaran pers.

"Harapan kami dengan penghargaan ini bisa memotivasi kami terus berinovasi dalam meningkatkan layanan sepenuh hati dan kinerja lebih baik lagi agar tingkat kepercayaan masyarakat terus terjaga dengan baik bahkan semakin meningkat bila bermitra di Bank BDK karena BPR aman , profesional, lancar dan banyak hadiahnya 3 mobil (mobil Mitsubishi expander warna hitam , Mobil Honda brio warna kuning melon, Mobil Toyota Calya warna merah dan 15 sepeda motor (ada Honda CBR, Honda Scoopy, Beat, Fino) dan banyak hadiah lainnya (TV, sepeda gunung, Kulkas, mesin cuci, kompor gas dll) dengan pajak pemenang ditanggung oleh Bank Daerah Karanganyar. Banyaknya hadiah yang akan diberikan kepada para nasabah penabung maupun peminjam oleh Bank Daerah Karanganyar karena meningkatnya kepercayaan masyarakat terlebih lagi para nasabah penabung maupun deposito dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan sehingga aman dan lancar" terang Dr. Haryono Dirut BDK.

BACA JUGA:Penyidikan Korupsi Pencucian Uang Bank Karanganyar Diduga Selewengkan Modal Disetor Pemkab

"Program-program yang kami jalankan dengan proses cepet nggak ribet dengan pinjaman mudah dan murah dikelola dengan profesional serta bila menjadi nasabah banyak peluang hadiahnya BDK Dahsyat dengan pajak pemenang ditanggung oleh Bank Daerah Karanganyar" 

"Selama 3 tahun terakhir Bank Daerah Karanganyar juga telah dipercaya oleh Pemerintah Kabupaten Karanganyar untuk mengelola ADD dan Dana Desa dengan hasil mampu memuaskan atas amanah yang diberikan dengan layanan BDK telah hadir di setiap kecamatan sehingga layanan ADD dan Dana Desa berjalan lancar, dan saat ini sedang proses ujicoba mengunakan Transaksi Non Tunai (cashless) semoga lancar dan sukses juga untuk mengurangi resiko transaksi tunai di desa," pungkasnya.***

Sumber: