Terima Kunjungan Vice President PT. KAI Regional I Sumut, Plt Bupati Labuhanbatu Bahas Kerjasama

Terima Kunjungan Vice President PT. KAI Regional I Sumut, Plt Bupati Labuhanbatu Bahas Kerjasama

--

Labuhanbatu, AktualNews-Bertujuan meningkatkan kerjasama pelayanan tranformasi masal, Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, menerima kunjungan kerja Vice President PT. KAI Regional I Sumut diruang rapat Bupati Labuhanbatu jalan SM. Raja Rantauprapat, Kecamatan Rantau Selatan, Jum'at 23 Agustus 2024.

Menyikapi hal tersebut, Plt. Bupati Labuhanbatu memandang penting memperkuat kerjasama yang selama ini dilakukan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan PT. KAI, salah satunya pengangkutan calon jamaah haji asal Labuhanbatu menuju embarkasih Medan.

Hj. Ellya Rosa Siregar mengucapkan terimakasih atas kunjungan Vice President PT. KAI Regional I Sumut beserta rombongan, " merupakan kehormatan bagi kami pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang telah kedatangan seorang petinggi di PT. KAI, semoga kerjasama ini terus berjalan dengan baik ", ucap Hj Ellya Rosa.

BACA JUGA:Dinas Kominfo Lolos ke 8 besar, Piala Plt. Bupati Labuhanbatu, Ahmad Fadly: Ini Bukti Kita Bisa

Sementara itu Vice President PT. KAI Regional I Sumut, Muhammad Ari Faturahman mengucapkan ribuan terimakasih atas sambutan Plt. Bupati Labuhanbatu beserta jajaran, menurutnya sebuah kebanggaan bagi dirinya dan PT. KAI bisa hadir menjadi bagian mensukseskan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu dalam hal pelayanan transportasi.

" Terimakasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan atas kepercayaan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang selama dua (2) tahun ini memilih kereta api sebagai transportasi mengangkut calon jama'ah haji asal Labuhanbatu menuju embarkasih Medan".

Disitu Faturahman juga memohon masukan dari pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bagaimana cara agar masyarakat Labuhanbatu lebih memilih menggunakan transportasi masal kereta api yang menurutnya lebih aman dan nyaman.

" Mohon masukannya ibu Bupati, apa yang harus kami lakukan untuk memikat hati masyarakat Labuhanbatu agar lebih memilih kereta api sebagai transportasi untuk melakukan perjalanan ".

Berdasarkan penilaian dan data kami, anime masyarakat Labuhanbatu menggunakan transportasi masal kereta api masih tergolong kecil, saya mohon saran dari Pemkab Labuhanbatu apa yang harus kami lakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap PT.KAI, " ujarnya.

BACA JUGA:Sambut HUT Ke-79 RI, Pemkab Labuhanbatu Gelar Napak Tilas Nilai-Nilai Juang 45

Disebutkan vice presiden PT.KAI ini, Pihaknya juga akan melakukan MOU dengan kejaksaan negeri Rantauprapat yang akan dibahas beberapa waktu kedepan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten II dan III Sekdakab Labuhanbatu, Kadis Kominfo , Kadishub, Kadis Perukim, Kadis PUPR, Kabag Kesra, Kabag Protokol, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Rantauprapat, Kasi Pidum dan pejabat tinggi PT KAI Regional I Sumut.

Usai melakukan diskusi, Plt Bupati Labuhanbatu dan PT. KAI saling bertukar plakat tanda penghargaan.***

Sumber: