Sambut HUT RI 79, Semarak Lomba Polo Air Diikuti Semua OPD dan BUMD di Karanganyar

Sambut HUT RI 79, Semarak Lomba Polo Air Diikuti Semua OPD dan BUMD di Karanganyar

--

Karanganyar. AktualNews - Pudam Tirtalawu Karanganyar yang dipimpin oleh Direktur Utama Prihanto menjuarai Lomba polo air antar organisasi perangkat daerah (OPD) se-Kabupaten Karanganyar menyemarakkan Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 yang digelar di kolam renang Intanpari, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Selasa (13/8/2024).

Pada lomba tersebut yang mendapat juara 1 Pudam Tirta Lawu, juara 2 kecamatan Tasik madu, Juara 3 PUPR.

Tak kurang dari 12 OPD berpartisipasi dalam lomba ini. Sejumlah pimpinan OPD juga hadir memberikan dukungan serta semangat kepada masing-masing tim.

Ditemui di sela acara, Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (PUD) Aneka Usaha, Samidi, menuturkan, perlombaan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin tahunan dalam setiap peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Selain untuk memupuk rasa cinta tanah air, kegiatan lomba polo air dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini juga menjadi ajang silaturahmi antar OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Kabupaten, sekaligus meningkatkan rasa gotong royong, keakraban, kekompakan serta kerjasama," ungkapnya.

BACA JUGA:Semarak HUT RI ke 79, Forum RW Se-Telaga Bestari Sukses Menggelar Turnamen Tenis Meja

Samidi menambahkan, kegiatan lomba ini juga menjadi upaya untuk lebih mengenalkan dan menggalakkan olahraga polo air kepada masyarakat.

"Polo air merupakan salah satu cabang olahraga yang perlu mendapatkan apresiasi. Harapannya, dengan kegiatan ini, olahraga polo air di Kabupaten Karanganyar dapat digalakkan untuk mampu menciptakan prestasi," tandasnya.***

Sumber: