Pengurus Daerah IWO Kabupaten Tebo Resmi Dilantik, Berikut Daftar Namanya

Pengurus Daerah IWO Kabupaten Tebo Resmi Dilantik, Berikut Daftar Namanya

--

Tebo, AktualNews - Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, telah dibentuk sesuai dengan surat mandat Ketua Pengurus Daerah IWO Provinsi Jambi.

Tercatat, ada 53 orang wartawan online liputan Kabupaten Tebo yang tergabung dalam PD IWO Kabupaten Tebo.

Hari ini, Senin, 03 Juni 2024, PD IWO Kabupaten Tebo resmi dilantik oleh Ketua Pengurus Pusat (PP), IWO, Dwi Cristianto, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo.

Selain dihadiri oleh Ketua PD IWO Provinsi Jambi, Erwin Majam, pelantikan PD IWO Kabupaten Tebo dihadiri oleh Pj Bupati Tebo Varial Adhi Saputra, unsur Forkompinda Kabupaten Tebo, para Kepala OPD Kabupaten Tebo, sejumlah PD IWO dalam Provinsi Jambi, dan Organisasi masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua PD IWO Kabupaten Syahrial menyampaikan penghargaan setinggi - tingginya kepada anggota IWO Kabupaten Tebo yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua PD IWO Kabupaten Tebo periode 2024 - 2029.

BACA JUGA:Mubesda IWO Bogor Raya, Didin Kembali Terpilih Menjadi Ketua PD IWO Bogor Raya Masa Bakti 2023-2028

Kerjasama dan komitmen anggota IWO lanjut Syahrial, dapat menjadikan IWO sebagai wadah yang kuat untuk menyuarakan kebenaran dan mewujudkan pemberitaan yang berkualitas.

Hadirnya IWO sebagai respon terhadap perkembangan tekhnologi informasi dan komunikasi yang pesat khususnya internet yang telah mengubah lanskap media dan jurnalisme secara menyeluruh. 

Untuk itu, lanjut Syahrial lagi, PD IWO Kabupaten Tebo bertekad untuk memimpin dengan integritas, keberanian dan dedikasi untuk memastikan bahwa suara kita sebagai wartawan online terdengar jelas dan dihormati.

"Selama masa jabatan, kami akan mencoba untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anggota, memperjuangkan kebebasan pers, memperkuat kolaborasi antar anggota dan menjalin hubungan yang baik dengan pihak - pihak terkait," ucap Syahrial dihadapan undangan.

Terakhir Syahrial dalam sambutannya berharap dengan kerjasama yang terjalin dengan pihak terkait dapat memberikan kontribusi terhadap kawan - kawan Wartawan yang bisa membangun Kabupaten Tebo melalui karya Jurnalis.

BACA JUGA:Kepala BKKBN Terima Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO)

Sementara itu, Pj Bupati Tebo Varial Adhi Saputra dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan tersebut. Dan ia berharap agar hadirnya IWO di Kabupaten Tebo dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Pemda Tebo.

"Saya akan selalu mensuport adanya IWO di Kabupaten Tebo, silahkan membuat wadah seperti ini dan saya berharap dengan terbentuknya IWO Kabupaten Tebo mempunyai karakter yang baik apalagi menghadapi Pilkada untuk menyampaikan berita tentang Pilkada damai," ujar Pj Bupati Tebo.

Sumber: