PT.ALS Berikan Sumbangan kepada Korban Kebakaran di Bajak IV Gang Regar Medan

PT.ALS Berikan Sumbangan kepada Korban Kebakaran di Bajak IV Gang Regar Medan

--

Medan, AktualNews - Keluarga besar PT.Antar Lintas Sumatera (ALS) memberikan sumbangan terhadap bapak S.Nasution (63) yang mengalami korban kebakaran di Bajak IV, Gang Regar. Jumat (12/04/2024).

"Ir.H Candra Lubis M.Hum selaku direksi utama PT.Antar Lintas sLSumatera (ALS) serta komisaris besar H.Sahrul nst, memberitahukan ke humas Alwi Matondang SH untuk membuat surat sumbangan atau list dan diberikan kepada, Khairil Anwar Hasibuan selanjutnya akan diperlihatkan ke para driver PT.Antar Lintas Sumatera (ALS) yang mau berangkat. Berharap dapat mengulurkan tangan dengan se ikhlas hati," ucap Candra.

"Alhamdulillah berkat kerja sama dan antusias para pemilik, staff, karyawan serta para crew bus PT.Antar Lintas Sumatera (ALS ) Khairil Anwar Hasibuan sebagai pengumpul dana list akan menyerahkan uang tersebut di tanggal (17/04/2024) ke korban bencana tersebut," ujar Candra.

BACA JUGA:Keluarga Besar ALS Berikan Sumbangan Kepada Korban Kebakaran

"Untuk penyerahan uang ke korban bencana kebakaran rumah S.Nasution (63) yang di Bajak IV Harjosari ll Medan Amplas akan didampingi Komisaris PT.Antar Lintas Sumatera, H.Sahrul Nasution dan Humas Alwi Matondang.

"Uang sudah terkumpul, dengan jumlah sekitaran Rp.8.260.000 dan sudah disaksikan ir.H Candra Lubis direksi utama ALS.

"Sesuai dengan hari yang sudah ditetapkan, Khairil Anwar Hasibuan, H.Sahrul Nasution komisaris, serta Alwi Matondang langsung menjumpai S.Nasution ( 63 ) pihak korban bencana tersebut dan sudah diterima oleh keluarga mereka di hari itu juga, berharap dapat di pergunakan seperlunya," tutup nya.***

Sumber: