Jubir Timnas AMIN: Kita Kudu Kerja Keras Kerja Cepat Kerja Cerdas Memenangkan AMIN

Jubir Timnas AMIN: Kita Kudu Kerja Keras Kerja Cepat Kerja Cerdas Memenangkan AMIN

Ilustrasi/tribun--

Jakarta, AktualNews -Untuk skala nasional tentu juru bicara (jubir) Anies dan Muhaimin tidakn akan mampu menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Oleh karena itu, Muhammad Ramli Rahim selaku salah satu Jubir Timnas AMIN  berinisiatif melahirkan  Jubir-Jubir Kampung.

"Jubir ini  nantinya akan berinteraksi langsung dengan orang-orang di kampung, baik kampung-kampung di desa maupun kampung-kampung di kota." Jelas Muhammad Ramli Rahim biasa disingkat MRR. 

Menurut MRR,  hingga Senin (18/12) siang ini sudah ada 200 orang berkumpul di Makassar untuk menjalani pembekalan sebagai Jubir Kampung. Mereka mendapat penyematan rompi Jubir Kampung dan berikrar untuk berkomitmen jadi penyambung lidah Anies-Muhaimin di kampung-kampung

BACA JUGA:Pasca Pelecehan Profesi Jurnalis Oleh Camat Cibungbulang, Sekda Akan Bentuk Jubir di setiap SKPD

"Materi awal diisi oleh Abdul Madjid Sallatu membakar semangat Jubir Kampung agar bisa maksimal berjuang memenangkan AMIN 2024. Untuk selanjutnya pembekalan diisi tentang bagaimana menjadi saksi dalam setiap TPS yang ada," lanjut MRR.

Kawan-kawan, setelah Tour Jateng, Insya Allah tanggal 2-4 Januari 2024, bapak Sudirman Said dan bapak Said Didu bersama Presidium Nasional Gerakan Rakyat akan Tour Sulsel, ada 15 Kokab yang jadi sasaran untuk perjalanan selama 2,5 hari.

" Kawan-kawan yang ingin terlibat, kami sudah menunjuk Pak Haji Makmur sebagai Ketua Panitia Tour, silahkan berkoordinasi dengan beliau. Kita kudu kerja keras kerja cepat kerja cerdas memenangkan pasangan AMIN," kata MRR. 

BACA JUGA:Jubir Sejatinya dari Komunikolog

Selanjutnya rencananya dalam tour melibatkan setidaknya 50 unit mobil branding yang akan bergerak dalam  rombongan, bagi yang mau branding mobil AMIN, silahkan berkoordinasi dengan koordinator presidium gerakan rakyat Sulsel, Asri Tadda untuk branding mobil.

 

Salam hormat

MRR***

Sumber: